Buku Cara Cepat Hamil

Buku Cara Cepat Hamil
Cara Pesan Buku Panduan Cepat Hamil,klik saja gambarnya

Thursday, April 1, 2010

Pidato Megawati

Hotel Murah di Bandung - Kongres Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Selasa 6 April mendatang akan menggelar Kongres di Bali. PDIP Sulsel akan menyatukan siokap poltikinya mendukung putri sulung proklamator, Megawati Soekarnoputri tetap sebagai Ketua Umum DPP PDIP. Mega dipastikan oppo untuk masa jabatan ketiga.

Hotel Murah - Wakil Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi DPD I PDIP Sulsel Husaen Junaid mengemukakan, pada Kongres tersebut, seluruh kader partai wong cilik tersebut selain akan membahas masa depan partai pecahan PDI, program kerja lima tahunan, juga akan memilih mensyahkan Mega sebagai ketua umum.

"PDIP se Sulsel sepakat mendukung Ibu Mega tetap menjadi ketua umum. Sebab, hingga saat ini belum ada kader yang mampu menyamai Ibu Mega," urainya Rabu kemarin.

Menurutnya, pada Kongres di pulau dewata itu juga akan menyusun strategi untuk menentukan arah politik dan masa depan PDIP, utamanya menghadapi Pemilu Legislatif dan Pilpres 2014 mendatang.

Menjawab pertanyaan soal jajaran DPP untuk memperkuat DPP, mantan anggota DPRD Sulsel itu menyerahkan sepenuhnya peserta dan Mega sendiri. "Tentunya soal siapa yang akan dipilih Ibu Mega untuk membantu beliau di DPP kami serahkan kepada beliau sendiri. Yang pasti, siapapun yang akan digandeng untuk memebsarkan PDIP mendatang adalah hak proregoratif ketua umum," jelasnya.

Yang pasti, demikian Husaen Junaid, pputri Mega, Puan Maharani juga memiliki peluang besar masuk dalam jajaran salah seorang wakil ketua. "Kami melihat, Puan sudah teruji dalam pertarungan politik di pemilu legislatif lalu. Sebagai kader PDIP, kualitas dan kemampuan Puan bisa diandalkan. Apalagi Puan dikenal cerdas dan cantik," jelasnya.

Menurutnya, Puan memiliki potensi strategis untuk menghadapi pertarungan politik tahun 2014 mendatang. Karena itu, posisi tersebut harus diisi orang yang tepat. "Ke depan, posisi wakil ketua umum akan menjadi momentum berjalannya proses alih generasi di tubuh PDIP. Karena itu, sangatlah tepat jika Puan dimasukan sebagai wakil ketua," tuturnya

No comments:

Post a Comment