Buku Cara Cepat Hamil

Buku Cara Cepat Hamil
Cara Pesan Buku Panduan Cepat Hamil,klik saja gambarnya

Tuesday, August 25, 2009

Objek Wisata di Pandeglang

Hotel di Pandeglang - Biarpun bukan termasuk kota besar, tetapi dalm bidang pariwisata dan industri kota pandeglang cukup maju dan berkembang. Malahan dapat mengimbangi kemajuan yan diraih kota - kota besar di Nusantara ini. Dalam bidang pariwisata Kota Pandeglang tidak bisa dipandang sebelah mata, Kota Pandeglang tumbuh pesat dan berkembang.

Pengelola negara, dalam hal ini Pemerintahan Kota Pandeglang sangat meberi perhatian pada kemajuan daerahnya dalam segala bidang, termasuk bidang pariwisata. Wilayah Pandeglang yang sangat asri dan unik serta indah,menyimpan potensi untuk dapat dikembangkan sebagai objek dan Tempat Wisata yang menarik dan mempesona.

Pemerintah Pandeglang mencoba mempromosikan objek - objek wisata yang ada di sana dengan slogan,"Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang" yan menjadi slogan yang dikumandangkan ke seluruh dunia. Semoga saja dengan slogan tersebut membuat Kota Pandeglang tumbuh menjadi Kota Pariwisata.

Daerah Pandeglang - Banten, selain tumbuh menjadi kota industri juga tumbuh pesat dan maju dalam bidang pariwisata. Dengan slogan,"Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang" yang dikumandangkan ke seluruh pelosok nusantara bahkan mancanegara, mebuat Kota Pandeglang menjadi terkenal dan perhatian masyarakat Indonesia dan dunia. Walaupun Kota Pandeglang bukan kota besar, jika dilihat dan dibandingkan dengan kota - kota lain di Indonesia.

No comments:

Post a Comment