Buku Cara Cepat Hamil

Buku Cara Cepat Hamil
Cara Pesan Buku Panduan Cepat Hamil,klik saja gambarnya

Sunday, January 10, 2010

Piala Afrika Siaga Mendapat Serangan

Hotel di Karawang - Dunia 2010 tak pengaruhi serangan yang terjadi menjelang Piala Afrika akhirnya tetap berlangsung pula, meski ada ancaman dari teroris. Panita dan negara Angola, tempat turnamen digelar, tak akan gentar oleh teror kelompok separatis.

Pembukaan Piala Afrika dilakukan di Luanda dengan berbagai tarian tradisional, kemudian dilanjutkan pesta kembang api. Tuan rumah Angola melawan Mali mengawali turnamen ini, Minggu atau Senin (11/1) dini hari WIB.

Dalam upacara pembukaan itu juga dilakukan mengheningkan cipta selama semenit. Ini dilakukan untuk para korban teroris yang menyerang tim Togo, hingga menewaskan tiga orang di Cabinda, Jumat (8/1). Togo sendiri akhirnya mengundurkan diri dari Piala Afrika, karena merasa tak mendapatkan jaminan keamanan.

"Meski ada serangan dari teroris, Cabinda akan tetap menjadi tuan rumah. Tak perlu takut," tegas Presiden Angola, Jose Eduardo dos Santos.

Beberapa kepala negara di Afrika juga menghadiri upacara pembukaan Piala Afrika. Presiden Afrika Selatan, Jacob Zuma, juga ikut hadir. Negaranya akan menjadi tuan rumah Piala Afrika, Juni nanti.

No comments:

Post a Comment