Buku Cara Cepat Hamil

Buku Cara Cepat Hamil
Cara Pesan Buku Panduan Cepat Hamil,klik saja gambarnya

Sunday, March 14, 2010

Ismi Azis Incar Berondong

Hotel Murah di Pangandaran - Mulai hari ini, Ismi Azis menyandang status janda. Pelantun Kasih itu berminat mengikuti jejak Yuni Shara dan Tamara Bleszynski, mengincar pria lebih muda alias berondong.

\"Inginnya sih kalau diberi jodoh yang perjaka. Iya berondong lah," kata Ismi dalam jumpa pers di Senayan City, Jakarta, Kamis (4/3/2010).

Penyanyi bertubuh mungil ini berminat mencari pria single bukan tanpa alasan. Dia ingin menjalani hubungan tanpa terbebani masa lalu pasangan.

"Biar enggak ada beban saja. Kalau duda kan ada masalah-masalah lagi. Kalau single enak. Enggak terbebani yang ada di belakangnya. Memang berat, tapi boleh dong punya angan-angan. Namun sebenarnya sih sulit (mendapatkan berondong)," tuturnya.

Janda satu anak ini telah diputuskan oleh hakim bercerai dari Chandra Ismail Suny. Ismi sangat ingin bercerai karena Chandra tidak setia. Ismi pernah memergoki sang suami berselingkuh dengan perempuan lain.

"Kalau dengan yang baru nanti, saya maunya yang setia. Itu penting," tegasnya.

Menggendong status janda, tak dirasakan sebagai sebuah beban. Ismi santai saja. Dia juga sebenarnya tidak terlalu memaksakan diri untuk segera memiliki pendamping.

"Kalau dikasih jodoh lagi, kenapa enggak. Tapi sekarang saya mau menikmati hidup dulu. Yang penting ada anak, saya sudah senang," akunya.

No comments:

Post a Comment